Sosialisasi SK Tarif Layanan Bisnis BLU Tahun 2024 dan Penandatanganan MoU serta Perjanjian Kerja Sama Mitra Bisnis BLU UIN Raden Mas Said Surakarta

Sukoharjo, 30 Mei 2024 – Pusat Pengembangan Bisnis UIN Raden Mas Said Surakarta sukses menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi SK Tarif Layanan Bisnis BLU Tahun 2024 serta Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama Mitra Bisnis BLU. Acara ini berlangsung pada Kamis, 30 Mei 2024, mulai pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pimpinan UIN Raden Mas Said Surakarta, termasuk Prof. Dr. Toto Suharto, S.Ag., M.Ag., selaku Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta, Dr. Raden Lukman Fauroni, S.Ag., M.Ag., selaku Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, dan Dr. Helmi Haris, M.S.I, selaku Kepala Pusat Pengembangan Bisnis.

Dalam sambutannya, Prof. Toto menyampaikan pentingnya pengembangan bisnis dalam menunjang kemajuan kampus. “Dalam pengembangan kampus, perlu diupayakan bersama adanya pengembangan bisnis guna kemajuan kampus dalam mencari sektor pendanaan di luar UKT,” ujar Prof. Toto.

Kegiatan ini menghadirkan pimpinan dan perwakilan dari 52 mitra bisnis BLU UIN Raden Mas Said Surakarta yang terbagi menjadi tujuh bidang bisnis, yaitu Said Event/Wedding Organizer, Said Media Pustaka, Said Tour & Travel, Said Promosindo, Said Mart, Said Qua, Said Boga, dan Said Property/ Konstruksi.

Sesi penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama Mitra Bisnis BLU dilakukan secara simbolis oleh Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta bersama Wakil Rektor II dan Kepala Pusat Pengembangan Bisnis. Penandatanganan ini menandai komitmen bersama dalam meningkatkan kerja sama bisnis demi perkembangan kampus dan mitra.

Acara ditutup dengan presentasi tampilan website pusat pengembangan bisnis yang disampaikan oleh Manajer Pusat Pengembangan Bisnis, Septi Kurnia Prastiwi, SE., MM. Website ini diharapkan dapat menjadi sarana informasi dan promosi yang efektif untuk mengembangkan jaringan dan kerja sama bisnis BLU UIN Raden Mas Said Surakarta kedepannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *